Senin, 06 November 2017

Beranilah Bermimpi!!!!!

Ketika hari terus berganti meninggalkan jejak kehidupan manusia yang sunyi sepi. Siapa yang tidak mampu bertahan maka akan digerogoti oleh masa yang tidak pernah menoleh kebelakang. Terkadang hanya rasa penyesalan yang terus membayang dan mengahantui anak adam dimuka bumi ini. Namun kita harus terus berjalan meski letih, cacian, diremehkan, atau bahkan tidak pernah dianggap ada atas apa yang kita kerjakan laksana gula yang manis larut dalam kopi namun buka gula yang akan disebut melainkan kopi itu sendiri. Manusia memang aneh lebih mengingat hal yang pahik daripada hal manis.

Jadi apakah kita harus berbuat yang buruk dulu untuk diingat orang??? Saya jadi teringat akan guru saya yang mengatakan “ada dua jenis orang yang akan lebih saya ingat besok yang pertama orang yang baik dan yang kedua adalah orang nakal”. Yah!! Kata “nakal” ini memang banyak digunakan orang-orang yang tidak bisa berbuat baik untuk bisa dikenal atau paling tidak dilihat oleh orang lain. Jika kalihan pernah nonton filem jepang crowd zero mereka bertarung untuk mendapatkan sebuah pengakuan, hehe saya yakin dulu kalian juga pernah menghayal seperti itu????? Ngaku deh!!!! Hehe soalnya dulu gue juga pernah berfikir menjadi seperti itu tapi saya tidak bisa seperti ini makanya gue jadi orang baik aja lah.
Nah…nah lu lihat kan sebenarnya untuk jadi orang baik itu mudah tapi tergantung orangnya yang mau atau tidak berubah. Sama halnya jika kita ingin berprestasi bagi sebagian orang mungkin itu adalah hal yang sulit. Taukan kenapa???? Well,,, gue akan jawab karena belum dilakuin aja mereka udah bilang sulit. Kalau kalian percaya manusia itu memiliki alam bawah sadar yang akan merespon sesuai dengan perintah otak. Kalau otak kalian merespon “I can’t do it” makan benar kamu gak akan pernah bisa melakukannya. Kalau bermimpi aja kalian gak berani maka sangat rugi kalian, karena mimpi itu gratis alias tidak ditarik biaya sepeserpun. Untuk itu start from now untuk bermimpin menjadi orang besar. Seperti kata bapak pendiri bangsa kita bung Karno “bermimpilah setinggi-tingginya karena jika jatuh maka kamu akan jatuh pada bintang-bintang.
“Sekian goresan pena dari saya by izhar ependi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar